.Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Minggu, 14 November 2010

Proses Bukan Hasil

akhir-akhir ini saya membutuhkan sarana curhat , makanya mulai nulis lagi. susah jg kalo gkpunya org yg bisa diajak berbagi dengan minat yg sama, saya tidak perlu pola pandang yg sama karna persepsi org tdk prnh sama. 

6 bulan terakhir tanpa pacar mmg membuat kerjaan saya berpindah yg tdnya macar mulu jd sosialisasi dan menerima tawaran apapun yg diberikan dan itu gkada salahnya sama sekali, saya selalu excited pgen belajar dr tugas dan tanggung jawab yg diberikan. saya belajar banyak sekali dr jd wakil manajer admin kabinet, tim sukses, dan divisi acara nasional. dari semua itu yg saya lihat, betapa kerasnya dunia hingga menutupi idealisme dan kerja keras yg dilakukan. dunia tidak melihat bagaimana kerja keras, usaha, dan proses yg melingkupi itu semua. Dunia melihat hasil apa yg kita lakukan dan kerjakan. Hasil yg bagus belum tentu prosesnya jg baik, dan sebaliknya.

saya sedih dan kecewa besar melihat orang-orang yg menurut saya hebat tp tidak dianggap, tdk dihargai, dilecehkan karna hasilnya ternyata tdk sprt yg byk org harapkan even mereka sudah mati-matian kerja keras dan berusaha seperti yg saya lihat dengan mata kepala sendiri. orang-orang selalu menuntut dan meminta hasil yg baik tanpa melihat alasan dan proses dibalik semua itu. ini benar2 pembelajaran buat saya paling tidak . ini realitas, ini hidup, ini dunia yg kita tempati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar