.Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Senin, 07 Februari 2011

Dukacita

"agama seharusnya menjadi sarana untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan mengasihi sesama bukan menjadi alat yang diatasnamakan untuk membunuh."

Kembali suatu ormas yang mengatasnamakan sebuah agama menyerang suatu kelompok agama yang mereka anggap sesat. Kembali terlihat bagaimana kebebasan di negara ini hanya sebuah umbaran belaka tanpa ada tindakan nyata dari para penggerak pemerintahan dan alat-alatnya. Idealisme menurut saya sangat sulit dipertahankan di negara seperti ini, di negara dimana kebebasan tidak dilindungi dan selalu dipertanyakan. 

Orang-orang geram dan kesal, tp tdk bisa berbuat banyak. jangan heran terjadi erosi nasionalisme warga negara ini. saya pun ingin kabur dari negara dengan pengurus yg luar biasa bobrok ini. 

semoga para korban kekerasan bisa menjadi suatu titik awal terjadinya revolusi dimana kebebasan beragama benar-benar terjamin dan para ormas bejat tersebut benar dibubarkan hingga akarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar