.Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Selasa, 17 Mei 2011

love+beda = ?

Nonton 3 hati dua dunia 1 cinta bikin gw mikir lagi, betapa cinta segitu naif dan butanya. Dulu gw mikir ya udah sih perbedaan gkakan bisa ngalangin cinta. Tapi, sekarang gw sadar betapa gw sangat naif. Karena buktinya emg susah banget ngejalanin itu dengan semua halangan dan tantangan. Cinta bisa kita dapatkan dari banyak orang, kalo bisa dapet yg lebih mudah dengan orang lain, saya memilih untuk gkmau susah dengan yg berbeda. Pengalaman aja sih, bukan untuk disesali. Paling tidak saya bsa membuktikan dan merasakan kenaifan itu sendiri. Kalo cinta buta sih sudah berkali-kali saya ngerasain. Hehe. Bagi yang sedang melakukan hubungan beda agama atau yang sudah sukses menjalankannya semangat ya, saya gk menentang masalah beda agama dlm suatu agama. Hanya saja, ya memang lebih baik bila agamanya sama, karena itu adalah sebuah pandangan dan pegangan hidup. Mempertahankan dan menjalankan hubungan yang seagama saja susah, apalg yang beda agama. Saya yakin cinta tidak memperdulikan perbedaan, tapi realita perduli dan perlu diingat dalam realita, bukan cuma rasa cinta atau sayang aja yang dibutuhin. Buat apa kita bahagia, kalo banyak yg terluka ?

God bless you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar